Review Karakter Alexios Game Assassin’s Creed Odyssey

download

Masih ingatkah kalian tentang ulasan karakter pada postingan sebelumnya tentang salah satu karakter dari game assassin’s creed oddysei Kassandra?. Jika kalian sudah menyaksikan postingan ulasan tersebut tentunya kalian pasti sudah tau bahwa Kassandra memiliki seorang adik laki – laki yang terpisah semasa kecilnya. Pada postingan kali ini akan kita bahas secara menyeluruh mengenai adik dari Kassandra tersebut yang tidak lain adalah Alexios.

Review-Karakter-Alexios-Game-Assassins-Creed-Odyssey-1

Paska dikorbankan di gunung Tayghetos oleh peramal pemuja dewa Apollo. Alexios diceritakan diambil dan dibesarkan oleh sebuah sekte yang menamakan diri mereka sebagai The Cult of Kosmos, sebuah persekutuan rahasia yang beroperasi diseluruh daratan masa Yunani kuno serta daerah sekitarnya dan mengendalikannya. Alexiospun diubah namanya oleh perkumpulan sekter tersebut menjadi Deimos yang dalam mitologi Yunani merupakan anak dari dewa Ares dan Aphrodite yang memiliki arti ketakutan atau teror.

Selama menjadi Deimos, Alexios mengklaim dirinya sebagai Demigod atau manusia setengah dewa yang bisa membawa Yunani menuju kekuasaan yang mengatur peradaban dunia. Oleh karena itu Deimos yang telah menjadi bagian dari the Cult of Kosmos dipercaya menjadi pimpinan kelompok tersebut.

Sebagai pemimpin Cult of Kosmos Alexios menjadi sosok yang haus darah. Bersenjatakan pedang bertuah Damokles ia membunuh siapa saja yang menghalangi ambisinya untuk menguasai dunia. Walaupun saudara perempuannya Kassandra berusaha menyadarkannya kembali tentang siapa sebenarnya dirinya. Alexios terus menyangkal dan tetap pada pendiriannya bahwa ia adalah Deimos sang penguasa daratan Yunani.

Sampai pada akhirnya, Kassandra tidak tau lagi dengan cara apa ia menyadarkan adiknya Alexios. Dengan terpaksa ia bertarung dengan adiknya tersebut. Setelah pada suatu hari Alexios melihat bayangan masa lalunya melalui artifak piramid magis yang diketahui merupakan ciptaan dari ISU yang berfungsi sebagai perangkat untuk membantu seseorang melihat masa lalunya. Semenjak kejadian tersebut ingatan Alexios sedikit terbuka, walaupun pengaruh dari pedang bertuah Damokles masih kuat merasuki dirinya.

Pedang Damokles yang menjadi senjata utama dari Alexios, merupakan subjek yang paling dominan mempengaruhi kepribadian Alexios untuk memenuhi ambisi dari kelompok Cult of Kosmos menguasai daratan Yunani. Sampai pada suatu ketika, Kassandra melakukan upaya terakhir melalui rekonsiliasi dengan Alexios dengan membawa serta ibunya dan ujung tombak dari Leonidas. Pada akhirnya itulah yang membuat Alexios tersadar bahwa selama ini ia hanya dijadikan alat untuk memenuhi ambisi dari Cult of Kosmos.

Sosok Alexios diperankan secara natural oleh aktor berdarah asli Yunani Michael Antonakos yang juga sekaligus berprofesi sebagai pemain theater profesional. Tidak heran aktingnya dalam memerankan Alexios sangat luar biasa. karena penjiwaannya sebagai seorang karakter Yunani dapat dimainkan secara realistis.

Sekedar informasi tambahan saja jika pemain lebih banyak memilih karakter dari Alexios jika di bandingkan dengan Kassandra di Assassin’s Creed Odyssey.

Ok itulah ulasan atau review tentang salah satu karakter dari game Assasin’s creed oddysei. Semoga dapat bermanfaat untuk menambah wawasan kalian semua. Jika di rasa postingan saya ini bermanfaat tidak ada slahnya ya kan membagikannya ke sosial media yang kalian miliki. Saya rasa cukup sekian dulu dan jangan lupa untuk selalu bersyukur setiap hari.

Jangan Lupa Bagikan ke Sosial Media Kamu

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply